Penyuluhan Kader Kesehatan

Kotabarukel.jogjakota.go.id - Kelurahan Kotabaru menyelenggarakan kegiatan Penyuluhan bagi Kader Kesehatan pada Selasa, 16/01/2021. Kegiatan ini bekerjasama dengan Stikes Bethesda dalam rangka memberikan pembekalan pengetahuan kesehatan khususnya mengenai covid-19 dan pengetahuan kesehatan secara luas. Penyuluhan kader kesehatan yang dilaksanakan oleh Kelurahan Kotabaru dengan daring atau zoom meeting untuk menghindari adanya kerumunan dalam jumlah yang banyak. 

Lurah Kotabaru, Supardi, SH dalam sambutan pembukaan mengajak kepada kader kesehatan se-Kelurahan Kotabaru untuk melakukan pola hidup sehat dan mengingatkan untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Dengan penyuluhan kader kesehatan semoga sampai kepada masyarakat sampai tingkat RT. 

Ketua Stikes Bethesda memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, dengan semangatnya semoga warga masyarakat di Kelurahan Kotabaru selalu diberi kesehatan dan kerjasama ini dapat terjalin dengan lebih baik.

#kaderkesehatankotabaru